Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buka Puasa Senin-Kamis Gratis, Rumah Kawan Hadirkan Keberkahan Dalam Usahanya

 


Menu Bukaan Gratis di Rumah Kawan 

Tak seperti kebanyakan tempat saya ngopi sebelumnya, kali ini saya menikmati sore di Rumah Kawan, sebuah tempat ngopi dengan konsep rumah minimalis yang menyajikan aneka ragam makanan.

Uniknya,  begitu kita sampai di Rumah Kawan ini, sebuah X-Banner terpampang dengan jelas sebuah tulisan :

Buka Puasa Senin-Kamis Gratis. Semoga Allah SWT memberikan Rahmat-Nya kepada kita semua.

Nah dari sini saya tahu, bahwa Rumah Kawan menyediakan menu  berbuka puasa secara gratis.



Jadi bagi kita yang berpuasa Senin kamis, tinggal sampakan saja ke waiter nyaa bahwa kita hari ini kita berpuasa. Dan tak tunggu lama, makanan pesanan untuk berbuka langsung disajikan oleh waiter.


Konsep menyajikan buka puasa gratis khsususnya di tempat ngopi apalagi dominan anak-anak muda mungkin tidak terlalu popular dibanding dengan konsep pemberian diskon kepada pelanggan atau pendatang baru.

 

Tetapi, menurut saya ini terbilang unik dan bisa dikatakan sebagai menjemput keberkahan di bisnis yang geluti. Jadi berkahnya tersedia setiap minggunya, tidah harus nunggu bulan ramadhan baru berbagi bukaan gratis.


Setidaknya ini juga bisa menjadi satu Gerakan berbasis keagamaan dimana mendorong setiap muslim untuk berpuasa senin-kamis. Ya pastinya kita sudah tau ya, manfaat puasa senin-kamis untuk kehidupan apalagi ditengah gempuran konsumerisme, informasi yang mondar-mandir tak kenal waktu, himpitan kehidupan yang tak kenal arah.



Yaa kalau dibalik tembok masjid ada penceramah atau ahli agama yang mengajak muslim untuk puasa sunnah, nah disini ada pengusaha seperti Rumah Kawan yang memberikan insentif berupa layanan berbuka puasa gratis.  Semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT, Aamiin.


Eitsss,, bagi kamu yang ingin ikut dalam amalan berbagi bukaan gratis bagi mereka yang berpuasa Senin-Kamis, mungkin ada baiknya tanya-tanya langsung dengan Rumah Kawan untuk kolaborasi dalam kegiatan berkah ini. Siapa tahu Rumah Kawan bersedia bekerja sama dalam menyediakan menu berbuka gratis tentunya dengan sajian yang lezat dan bergizi.

WA : 0813-6060-1697

IG : @rk_rumahkawan

Oiya, jangan lupa share ke temen-temen mu supaya makin banyak yang terinspirasi…

 

 

 

FURQAN
FURQAN Hobi menanam dan beternak secara organik. Berkeinginan mewujudkan sistem ekonomi yang berkelanjutan.

Posting Komentar untuk "Buka Puasa Senin-Kamis Gratis, Rumah Kawan Hadirkan Keberkahan Dalam Usahanya"